Jumat, 09 September 2011

Jejaring Social anaknegeri.com


Situs www.anaknegeri.com  adalah sebuah situs jejaring yang dimiliki anak indonesia yang dalamnya hampir mirip dengan situs jejaring facebook.

1. Setelah daftar, apa langkah selanjutnya?
Masukkan biodata anda dengan lengkap supaya mesin pencari anaknegeri bisa menemukan teman-teman yang sudah bergabung di komunitas ini. Misalnya, dengan memasukkan data sekolah, maka mesin pencari kami akan mencoba menemukan anggota yang memiliki data sekolah yang sama lalu memasukkannya ke dalam daftar orang-orang yang mungkin anda kenal.

2. Bagaimana caranya menambah teman?

Untuk menambah teman bisa dilakukan dengan mengajak anggota lain untuk berteman, klik nama anggota yang ingin jadikan teman, lalu dari halaman profil anggota itu klik tautan AJAK BERTEMAN yang terletak di sebelah kiri atas layar. Anda juga bisa melihat daftar orang-orang yang mungkin anda kenal di http://anaknegeri.com/friend/suggestion/
Selain itu, dengan banyak melakukan aktifitas misalnya update status atau mengomentari kiriman orang lain maka akan semakin banyak orang yang melihat profil anda dan nantinya mengajak anda berteman.

3. Bagaimana caranya mengganti foto profil?

Unggah dan atur foto profil anda di http://anaknegeri.com/user/photo/

0 komentar:

Posting Komentar

Toggle

About Me

jQuery